About Us

PROINSTITUTE, LKP yang terus Ber INOVASI dan Berpikir KREATIF

Kami Lembaga Kursus dan Pelatihan yang sudah berdiri Sejak Tahun 1997 sampai dengan hari ini. Kami terus berkomitment untuk berkarya memberikan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain.  Dalam perjalanannya memberikan sumbangsih bagi anak bangsa khususnya di bidang pendidikan Nonformal,  banyak suka duka yang dialami, namun itu semua semakin memantapkan NIAT Kami untuk terus berkarya.

Profil LKP PROINSTITUTE yang lebih lengkap bisa di lihat pada LINK INI.  Selanjutnya di Akhir tahun 2022 kami berinovasi, berkolaborasi, serta mengembangkan kerjasama Networking dengan Perbankan dalam hal ini PT. BPR Kerta Raharja, yang merupakan Bank milik pemerintah Kabupaten Bandung dan dengan lembaga Platform Digital yaitu PT. Mitra Sukses Edukasi Indonesia Bisa untuk lebih memberikan NILAI TAMBAH pada produk jasa pendidikan kami.   Serta Bekerja sama dengan LKP-LKP yang ada di kabupaten Bandung khususnya, umumnya LKP yang ada di Jawa Barat.

“Sebaik-baiknya Manusia, adalah yang berguna buat orang lain”

Ir. Iskandar Joesoef, SE., MM — Direktur Proinstitute Group
Deskripsi Profil dan Kapasitas LKP PROINSTITUTE
0 K+
Current Enrollments
0 +
Qualified Staff
0 +
Clubs & Activities
0 +
Active PTFA Members

Visi dan Misi

Visi

Menyelenggarakan Lembaga Pendidikan Kursus dan Pelatihan secara profesional yang mampu mencetak tenaga kerja yang berkualitas, terampil dan mandiri sesuai dengan Standar Kompetensi Nasional sehingga dapat mengisi peluang kerja dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Misi

  1. Memberikan Kecakapan Pribadi, Kecakapan Sosial, Kecakapan Akademik dan Kecakapan Vokasional kepada Para Peserta Didik.
  2. Membentuk SDM yang berjiwa Wirausaha dan Bertanggungjawab.
  3. Berkontribusi meningkatkan Standar Kualitas Pendidikan Nasional.
  4. Membangun Profesionalisme Manajemen Lembaga, Program Kemitraan, dan Instruktur yang berkualitas.

 

Tujuan

  1. Menunjang tercapainya kemampuan program pelatihan di lingkungan lembaga dalam mengembangkan kurikulum yang dinamis dan mampu mengantarkan lulusannya pada kualitas yang diharapkan.
  2. Menunjang tercapainya kemampuan, profesionalitas dan akuntabilitas kinerja instruktur/guru/fasilitator dan tenaga kependidikan di lingkungan lembaga dalam menyelenggarakan proses belajar mengajar yang berkualitas.
  3. Menunjang tercapainya kemampuan penyelenggaraan pendidikan pada berbagai tingkat di lingkungan lembaga dalam mengelola pendidikan dengan efektif, efisien dan produktif.
  4. Menunjang tercapainya kemampuan peserta didik di lingkungan lembaga dalam belajar sepanjang hayat.
  5. Menunjang tercapainya kemampuan penyelenggara pendidikan dalam memanfaatkan teknologi informasi seluas-luasnya dalam penyelenggaraan pendidikan.
  6. Menunjang tercapainya kerjasama dan jejaring kependidikan dan pembelajaran dengan lembaga pelatihan lainnya dan dunia industri.

 

Didukung Oleh :

× How can I help you?